Kaus Cantik dari ‘JIN’

Desain kaus JIN ini mengandalkan huruf-huruf kaligrafi yang indah secara acak.

Jin identik dengan makhluk halus yang suka menganggu manusia. Tetapi, desainer pria asal Arab Saudi, Khalid Zahid menggunakan nama JIN sebagai brand produk kaus rancangannya yang berdesain unik dan penuh dengan permainan grafis.

” Koleksi JIN adalah penggabungan antara keinginan, hati nurani, pikiran, jiwa, keinginan dasar dan pencapaian tertinggi,” kata Zahid, seperti dikutip dari Arab News.

Desain kaus JIN ini mengandalkan huruf-huruf kaligrafi yang indah secara acak tetapi menimbulkan daya tarik visual. Kombinasi ikon modern membentuk komposisi yang pas dengan ikon kuno.

Zahid memang terlihat ingin menampilkan desain kaus yang agresif. Mulai dari nama brand yang dipilih hingga desainnya yang tidak mengikuti mainstream. Desain kausnya memang lebih beragam dan banyak terinspirasi dari tokoh ternama, mulai dari Oum Kalthoum, hingga Ratu Elizabeth muda dan Audrey Hepburn.

“Karyaku tidak hanya terbatas pada ikon Arab, ini semua adalah penggambaran kebebasan berkreativitas,” kata Zahid.

Sebenarnya, pria berwajah tampan ini memiliki selera yang sangat urban dan cenderung punk rocker. “Aku suka spirit punk gothic, sangat estetis dan memengaruhi hasil kerjaku,” katanya.

Koleksi kaus dari JIN sudah dijual di Yellow Rat Bastard, New York, Amerika Serikat dan Sauce di Dubai. Penggemar kaus rancangan Zahid tidak terbatas pada remaja Arab, tetapi juga remaja dari berbagai belahan dunia. Hal ini menggambarkan desainnya yang berhasil menggabungkan garis rancang khas Arab dan modern.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: