UBH Terima 2.600 Mahasiswa Baru

Universitas Bung Hatta (UBH) umumkan hasil seleksi kerjasama Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Reguler Mandiri Universitas Negeri Padang (UNP), Jumat (5/8).
Peserta SPMB Reguler Mandiri yang diterima di UBH dapat melihat pengumuman tersebut melalui website www. bunghatta.ac.id dan di Kampus I Ulak Karang. UBH juga mengumumkan melalui Singgalang hari ini.
Wakil Rektor I UBH Eko Alfarez menjelaskan, kerjasama seleksi SPMB Reguler Mandiri UNP ini merupakan yang kedua kalinya, prosesnya sama dengan TA 2009/2010 tahun lalu.
“Mereka yang diterima, berdasarkan hasil kerjasama UNP dengan UBH dan hasil SPMB reguler mandiri UNP yang diumumkan 5 Agustus 2010. Mereka yang tidak tertampung di UNP diterima langsung di UBH sesuai dengan jurusan yang pilih atau dapat disesuaikan dengan jurusan yang ada di UBH,” jelas Eko
Peserta yang diterima di UBH terlebih dahulu diseleksi ulang berdasarkan hasil ujian. Peserta yang nilainya memenuhi passing grade diterima di UBH berdasarkan program studi pilihan.
Eko mengatakan, peserta yang diterima UBH cukup memperlihatkan nomor asli ujian SPMB Reguler Mandiri ke sekretariat pendaftaran ulang BAAK UBH, Gedung E Kampus I Ulak Karang.
Sementara itu di tempat terpisah Wakil Rektor II UBH, Eni Kamal menambahkan, tahun ini UBH menerima 2.600 mahasiswa baru yang tersebar di tujuh fakultas dengan 24 program studi yang telah terakreditasi “B”.
“Kita melakukan penjaringan yang ketat agar input mahasiswa UBH terus meningkat,” jelas Eni Kamal.
Bagi peserta yang dinyatakan lulus, dapat mendaftar ulang di Kampus I UBH (Jl. Sumatera, Ulak Karang) mulai dari sekarang hingga 15 September 2010, dengan melengkapi dengan persyaratan membawa Kartu Peserta ujian (asli) SPMB Reguler Mandiri UNP, fotocopy ijazah terakhir yang dilegalisir, Pas foto 2×3 cm (2 lembar) dan membayar uang pendaftaran ulang sesuai jurusan yang dipilih, di Bank Nagari Kacab UBH.

(Singgalang )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: