Profil gua

Assalamu’alaikum wr wb. Puji dan syukur kepada Allah SWT dan Sholawat Kepada Rasulullah Muhammad SAW. . . . Salam kenal buat cemua nya, hai perkenalkan gw Devid Sefas, dari Republik Lengayang bagian dari bangsa Indonesia yang suka duka (yg byk sukanya pa duka ea?) lahir di kota Lengayang City Pada tanggal 26 september (anggota Libra loh) dan menganut agama yg di cintai Allah SWT yakni ISLAM. Trimakasih atas kunjungan dan k0mentar temen2 di blog gw ini.

C0ntac Me:
Hp : 081374536387

Fb : ‘Devid Sefas

Twitter : laskar_petir

Mig33 : letnan_sefas , sefas-i3 , devid_ibrahim , dll.

Ovi : sepriman@ovi.com

E-Mail : the_sepriman@yahoo.co.id

Wapsite : http://devid.uiwap.com

Group : UNKA (join to fb)

Organisasi : Minang Of Islam (MOFI)

Blog : lengayangnews.wordpress.com

trimakasih banyak . . .

W A S S A L A M

tdo

D e v i d S e f a s

Lengayang, 25 Februari 2010.

Satu Tanggapan

  1. Ne adalah blog ke 3 gw, tp di blog ini gw pengen bener2 serius ngeblog, g campur2, pa lg copy paste karya orang lain, gak zaman. Gw ngeblog masih junior dan amatir , bagi yg dah profesi0nal tol0ng ajarin gw ngeblog yg benar. . Plis. . .

Tinggalkan Balasan

